Pengalaman Saya Menggunakan IQ Option

Setelah tertipu di Binomo, saya memutuskan mencoba menggunakan broker IQ Option. Saya mulai dengan mencari-cari review di internet apakah iq option penipu atau tidak.

Yang saya dapati banyak memberikan ulasan positif terhadap iq option. Saya pun memutuskan mendaftar dan menggunakan aplikasi trading-nya.

Aplikasi iq option sangat bagus, banyak fitur yang tidak saya temukan di broker lain, contohnya indikator trading mereka yang lebih banyak.

Setelah mencoba 4 hari di akun pelajaran, saya langsung memutuskan menggunakan akun real dengan deposit $300. Kebetulan saya punya kartu kredit jadi tidak susah deposit-nya.

Pada iq option saya mulai trading dengan teknik yang sudah saya latih 1 bulan, hasilnya cukup bagus, saya untung $500. Karena pengalaman sebelumnya masih trauma oleh broker lain, saya memutuskan langsung menarik dana dari IQ Option sebesar $300, dan yup dana masuk dengan sukses ke kartu kredit saya.

Setelah sukses pada penarikan pertama, saya semakin percaya dengan iq option dan melanjutkan trading disana, setelah beberapa lama saldo saya sudah $3600, kemudian saya melakukan penarikan lagi sebesar $3000.

Update tahun 2020: Akun IQ Option saya sudah profit saldo $13000

Untuk penarikan kedua ini ternyata tidak bisa ke kartu kredit, pihak iq option bilang untuk penarikan ke kartu kredit jumlahnya adalah maksimal jumlah yang di deposit menggunakan kartu itu saja. Mereka menyarankan menggunakan metode pembayaran lain untuk melakukan penarikan.

Saya-pun mencari-cari solusi dan mendapatkan saran di salah satu blog binary option indonesia untuk menggunakan Fasapay. Setelah baca-baca, saya mulai mendaftar dan membuka akun Fasapay.

Kemudian saya melakukan penarikan kembali yang $3000 sebelumnya menggunakan Fasapay. Saya was-was dan bertanya-tanya apakah penarikan saya akan diproses atau tidak.

Dan…. 2 hari kemudian saya mendapat email kalau penarikan saya sukses, langsung saya membuka akun Fasapay dan melihat saldo $3000 di dalam.

Update tahun 2020: Sekarang penarikan dari IQ Option bisa langsung ke bank lokal, tidak perlu fasapay atau skrill.

Untuk mendaftar silakan kunjungi id-iqoption.com

IQ Option Broker Terpercaya

Dari pengalaman saya diatas, saya berani mengatakan kalau iq option terpercaya dan terbukti sudah membayar ke saya. Penarikan pertama saya adalah $3000 sekitar 40 juta rupiah.

Update 2020: Sejak pertengahan tahun 2019, penarikan dari IQ Option sudah bisa langsung ke bank BCA, saya sudah mencobanya dan terbukti penarikan cepat dan lancar.

Bukti Penarikan Terakhir Saya dari IQ Option ke Bank BCA tahun 2020

Screenshot diatas adalah penarikan terbaru saya dari IQ Option langsung ke bank BCA, jumlah penarikan $3200. Total dana yang masuk adalah Rp43.520.000.

jadi jangan ragu untuk menggunakan broker iq option ini.

29 thoughts on “Pengalaman Saya Menggunakan IQ Option”

    1. Kalo didemo bisa kalah,itu tanda aplikasinya bukan scam.. Dan bisa dicek berita mata uang tiap harinya.. Persis apa tidak naik turunnya tren saat itu juga.. Kalo sama berarti real.. Cuman dikemas dalam aplikasi yang terbilang ringkas..

    1. astaga bro, ente baru masuk dah loss 30juta lebih. maen ginian kudu sabar dan jangan nafsu. cobalah perbanyak nonton video trader IQ option di youtube. banyak metode yang mereka contohkan sehingga berhasil. prinsipnya jangan nafsu ingin profit banyak. sabar, liat momentnya. ane buktikan sendiri. kalo ane sabar, ane bisa profit. tapi kalo ane nafsu, pasti ane loss biarpun tanda tanda dari indikator yang kita pasang mendukung.

  1. Bro , Saya sangat tertarik dengan tulisan Sampean Bro …
    Bro tolong kirimi Saya satu saja trik jitu supaya bisa menang …
    Saya sudah coba berkali kali tapi nasib belum beruntung …
    Bro , terima kasih banyak sebelumya ya …

    Salam,
    ALI MUJI BURROHMAN

    1. Saya sudah mencoba beberapa bulan ini dan mereka memang bisa di percaya.
      Hanya saja metode deposit yang ketat, harus pakai kartu kredit biar lancar

        1. Susah mas kalau pakai debit Visa, sebaiknya jangan karena mengurus WD nya lama dan ribet. Lebih baik menggunakan skrill gitu, atau bitcoin juga bisa.

        2. cepet kok ..
          saya depo n WD pakai mandiri, asal udah di daftarin ke mandiri internet banking .. bukan mobile banking yaa ..
          depo nya pakai mandiri online .. app nya ada di playstore ..
          ga sampe 2 menit juga udah masuk depo nya ..

          WD juga cepet ..
          td pagi jam 06:22 saya WD, ga sampe setengah jam udah masuk ke rek mandiri saya ..

          depo minimal 200rb
          WD max 3x sebulan free commission alias gratis

          untuk WD, nama di sambung semua, jangan pakai spasi

  2. Maaf Pak, apakah IQ Options ada komunitas/kantornya di Surabaya ??
    Bila ada, apa bisa dibantu alamat / no.telponnya ? Terimakasih

  3. Saya sudah coba.. menenag bbrp kali di aku ke 1 dengan kartu kredit. Di status ktnya sudah dikirim, tapi di cek direkening ga keluar tuh.

    Terus bikin aku satu lagi..main dan menang. Kl ini di akun ke dua pakai JENIUS. Jadi bisa gampang di cek. WD pertama sukses, WD kedua gagal dan duitnya ga masuk2 smp detik ini. Di bilang 3 hari..ini udah ampir 1 minggu ga masuk2.

    Mencurigakan sih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *